Lagu Ini Sayang Tercipta Untukmu Seorang

Angan seorang anak yang rela diduakan oleh pacarnyameskipun si pacar udah punya pacar lain dia rela menunggunya. Seperti 21 lagu romantis Indonesia sepanjang masa berikut ini.


Betharia Sonatha Kau Tercipta Untukku Official Karaoke Video Youtube

Hatiku hanyalah milikmu seorang.

. C G lagu ini tercipta dan apa adanya Am Em curahan hati ini terbalut dalam rima F C ku nyanyikan tiap malam Dm hingga terbawa mimpi G ku doakan kau selalu bahagia yeach. Intro C G Am. Apakah salahku padamu sayang Kau diam kau marah kau benci padaku Semua tahu burungpun tahu Hatiku hanyalah milikmu seorang.

Sheila on 7 - Itu Aku Ribuan hari aku menunggumu Jutaan Lagu tercipta untukmu Apakah Kau akan terus begini. Nah dibawah ini ada 10 lagu rekomendasi yang dikhususkan untuk yang cinta tapi diam diam. Hanya untukmu D E Janganlah bimbang.

Lirik Kau Tercipta Untukku dari Betharia Sonata ini dipublikasikan pada tanggal 2 Agustus 2015 7 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. Lirik Kau Tercipta Untukku dari Pingkan Mambo ini dipublikasikan pada tanggal 7 Januari 2010 12 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. Aku tahu engkaupun tahu.

Kau tercipta hanya untukku Aku lahir hanya untukmu Janganlah bimbang janganlah ragu Hanyalah aku hanyalah kita. Lagu ini pertama kali hits setelah Via Vallen yang membawakan. Ucapan Selamat Pagi Romantis Yang Manis Untuknya.

Kau tercipta hanya untukku Aku lahir hanya untukmu Janganlah bimbang janganlah ragu Hanyalah aku hanyalah dikau. Aku butuh dirimu kaulah segalanya untukku Begitulah petikan lirik lagu ciptaan sang vokalis Giring. Nggak perlu repot zaman sekarang buat nembak pasangan kamu bisa hanya pakai lagu saja.

Maka dia takkan mampu menjawab pertanyaanmu huu. Apakah salahku padamu sayang E A Kau diam kau marah kau benci padaku A D Semua tahu burungpun tahu A E A Hatiku hanyalah milikmu seorang chorus D E A Kau tercipta hanya untukku D E A Aku lahir hanya untukmu D E Fm A. Yuk nyatakan cinta lewat lagu.

C G ini ungkapan rasa yang sepi Am Em kisah cinta namun tlah melangkah pergi F C masih rindu namun sudah tak berarti Dm G karna dia bersama seorang kekasih. Biar dia tau bahwa kamu selalu memikirkannya dan bahwa dia adalah cahaya hidupmu dengan mengirimkan pesan ucapan romantis selamat. Hatiku hanyalah milikmu seorang.

Jika kau ragu tanyakan pada bunga-bunga. Soalnya selain hemat bujet liriknya juga bikin hati doi langsung jatuh hati sama kamu. Kutuliskan lyric Lirik Betharia Sonata ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya.

Lagu ini tercipta untukmu. Lagu ini ia ciptakan untuk anaknya sejak ia mengetahui bahwa istrinya sedang hamil dan awalnya hanya ia rekam di handphone. Kau Tercipta Untukku Betharia Sonata 17 May 2010 at 1451 Leave a comment.

Lirik Kau Tercipta Untukku dari Cita Citata ini dipublikasikan pada tanggal 2 Agustus 2015 7 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Rinto HarahapLagu ini ada di dalam album VA Kami Mengenang Rinto Harahap yang didistribusikan oleh label Musica Studio. Kau diam kau marah kau benciPadaku. Apakah salahku padamu sayang Kau diam kau marah kau benci padaku.

Kami berharap bahwa Kunci Gitar Lagu Betharia Sonata - Kau Tercipta Untukku Chord mempunyai manfaat bagi kamu penikmat. Bibir ini hanya untuk menciummu sayang. Kisah ini terinspirasi dari sebuah lagu.

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Brtharia Sonata. Aku ingin engkau slalu Hadir dan temani aku Disetiap langkah Yang meyakiniku Kau tercipta untukku Sepanjang hidupku Aku ingin engkau slalu Hadir dan temani. Apakah salahku padamu sayang.

KapanLagiCom Lirik Lagu RBTNSPI-Ring Mobil Dijual. Hatiku hanyalah milikmu seorang. Tangan ini hanya untuk menyentuhmu.

Tak pernah kubenci padamu sayang Hatiku jiwaku cintaku untukmu Aku tahu engkaupun tahu Badaipun tak. Bila kau ragu tanyakan pada gunung yang tinggi. Tak percaya coba saja dengarkan kelima lagu ini.

Lirik Kau Tercipta Dari Tulang Rusukku dari Via Vallen ini dipublikasikan pada tanggal 24 Desember 2017 4 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Beni AsharLagu ini ada di dalam album Jitunada Vol. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Lagu ini berusaha menyampaikan perasaan seseorang yang tengah jatuh cinta tetapi dia masih sulit untuk menyatakannya.

Jangan kau pergi Jauh dari diri ini Terseksa seluruh jiwa. Karna tak kan pernah kau temui cinta sejati Reff. Lagu sayang versi Via Vallen pun menjadi lagu nomor dua paling populer di tahun 2017.

Aku ingin engkau slalu. Tubuh ini hanya untuk memelukmu. Teganya padaku sayang kau pergi tinggalkan diriku sendiri aku tahu engkau pun tahu badai pun tak mungkin memisahkan kita kau tercipta hanya untukku aku lahir.

Badaipun tak mungkin memisahkan kita. Lirik Lagu Hanya Kamu Bidadariku Aepul Roza. Semua tahu burungpun tahu.

Lirik Lagu Kau Betharia Sonata ka Tercipta Untukku. Kau pergi tinggalkan diriku sendiri. Hati ini Sememangnya tercipta hanya untukmu Tiada yang mampu merubah cintaku Memaksaku melepaskan mu.

A E Apakah salahku padamu sayang E A Kau diam kau marah kau benci padaku A D Semua tahuburung pun tahu A E A Hatiku hanyalah milikmu seorang Reff D E A Kau tercipta hanya untukku D E A Aku lahir. 21 Lagu Romantis Sepanjang Masa buat Menyatakan Cinta. Aku tahu engkaupun tahu kau tercipta hanya untukku hanyalah aku hanyalah dikau hanyalah aku hanyalah dikau tak pernah ku benci padamu sayang badai.

Kau pergi tinggalkan diriku sendiri. Kau diam kau marah kau benci padaku. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Reff D E A. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Mata ini hanya untuk memandangmu sayang.

Apakah salahku padamu sayang. Badaipun tak mungkin memisahkan kita. Kau diam kau marah kau benci padaku.

Tak pernah ku benci padamu sayang Hatiku jiwaku cintaku untukmu Aku tau engkau pun tau Badaiku tak mungkin memisahkan kita. Hati ini Sememangnya tercipta hanya untukmu Tiada yang mampu memisahkan kita Selain dari ajalku Hanya dirimu bidadariku Yang ku cintai. Hatiku hanyalah milikmu seorang.

Aku hanya berharap dan berdoa semoga kau bahagia bersama cinta sejatimu. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan. 8 yang didistribusikan oleh label Sakura Records.

Sebagai tanda bahwa aku cinta padamu. Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Maya Angela Muchlas Adi Putra. April 23 2021 by admin.

Aku tahu engkaupun tahu. Lagu ini tercipta hanya untukmu SAYANG Terima kasih Semua bertepuk tangan dari itu aku belajar untuk tetap tegar menghadapi semua cobaan yang terjadi. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya.

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Betharia Sonata. Tidak ada yang akan membuat seorang gadis lebih tersenyum mengawali hari selain mendapat ucapan selamat pagi romantis dari kekasihnya. Eganya hatimu padaku sayang.

Semua tahu burungpun tahu.


Pin Di As


Nella Kharisma Kau Tercipta Untukku Best Of The Best Nella Kharisma 2022 Official Music Video Youtube


Lagu Campuran Terbaik Sepanjang Masa Lagu Hits Indonesia Youtube Lagu Instrumen Musik Lagu Terbaik

No comments for "Lagu Ini Sayang Tercipta Untukmu Seorang"